Hiburan

7 Drama Lee Min-ho yang Wajib Ditonton

Loading...

Aktor sekaligus model yang satu ini tentu sudah tak asing lagi di mata pecinta drama Korea. Sebagai bintang besar, Lee Min-ho telah membintangi banyak serial TV populer yang membuat namanya semakin berkibar. Tak hanya di Korea, Lee Min-ho juga menjadi fenomena tersendiri di China, bahkan di Asia. Lalu apa saja drama-drama terbaik yang pernah dibintangi Lee Min-ho? Berikut daftarnya.

Lee Min-ho

1. Secret Campus (2006)

Pemain utama: Seung-hyun, Lee Do-hyun, Lee Min-ho, Park Bo-young

Poster Secret Campus

Dalam drama ini, Lee Min-ho berperan sebagai Park Du-hyun. Drama ini berkisah tentang kehidupan sehari-hari siswa modern selama masa-masa sekolah. Secret Campus mengetengahkan sikap dan kepribadian positif para murid di tengah tekanan kehidupan sekolah.

2. Mackerel Run (2006)

Pemain utama: Lee Min-ho, Moon Chae-won, Kwon Se-in

Poster Mackerel Run

Lee Min-ho memerankan karakter Cha Gong-chan, seorang siswa yang bisa masuk sekolah menengah atas swasta karena kemampuannya bermain sepak bola. Drama sekolah dengan 8 episode ini dipenuhi kejadian-kejadian lucu.

3. Personal Taste (2010)

Pemain utama: Son Ye-jin, Lee Min-ho

Poster Personal Taste

Drama komedi romantis 16 episode ini bercerita tentang Jeon Jin-ho (diperankan Lee Min-ho), seorang pria yang berpura-pura menjadi seorang gay agar bisa menjadi teman sekamar gadis cantik, Park Kae-in. Apa reaksi Kae-in jika tahu teman sekamarnya ternyata adalah lelaki tulen?

4. Boys Before Flowers (2009)

Loading...

Pemain utama: Ku Hye-sun, Lee Min-ho, Kim Hyun-joong, Kim Bum, dan Kim Joon

Poster Boys Before Flowers

Inilah drama yang membesarkan aktor dan aktris Korea papan atas seperti Lee Min-ho dan Ku Hye-sun. Berkisah tentang kehidupan empat siswa tampan, arogan, dan kaya raya di Shin Hwa High School. Di hadapan mereka, ada si cantik Geum Jan-di yang berasal dari keluarga sederhana.

5. City Hunter (2011)

Pemain utama: Lee Min-ho, Park Min-young

Poster City Hunter

Drama action, romantis, dan thriller ini bercerita tentang seorang pria bernama Lee Yoon-sung/Poocha (diperankan Lee Min-ho) yang hendak membalas dendam pada lima politisi yang telah menewaskan ayahnya. Ia menggunakan identitas samaran sebagai remaja berdarah Korea-Amerika.

6. The Heirs (2013)

Pemain utama: Lee Min-ho, Park Shin-hye

The Heirs

The Heirs berkisah tentang sekelompok siswa menengah atas yang kaya, elit, dan memiliki banyak keistimewaan, yang dibesarkan untuk mewarisi kerajaan bisnis keluarganya. Semua tentang anak-anak muda itu nampak terkendali, kecuali urusan cinta mereka.

7. Faith (2012)

Pemain utama: Lee Min-ho, Kim Hee-sun

Poster Faith

Drama fantasi-historis ini memotret kisah cinta antara seorang prajurit jaman kuno dan seorang dokter di jaman modern. Cinta mereka menembus batas ruang dan waktu. Secara keseluruhan, drama 24 episode ini menyorot proses pembentukan cinta sejati.

Loading...

8 thoughts on “7 Drama Lee Min-ho yang Wajib Ditonton

  • saranghae li min ho,….

    Reply
  • Marsella Tina

    Aku suka sekali dengan LEE MIN HO.Apa lagi di film Faith The Great Doctor…The best…

    Reply
    • yappp…di faith minho bnr2 keren sbg lelaki sejati..n tangguh

      Reply
  • tantipratama08

    the heirs juga ok, kereeen

    Reply
  • sukaaaa bgt sama Lee Min ho…

    Reply

Komentar Anda